Jumat, 13 Maret 2015

Bayi Ditemukan di Depan Warung Mie di Aceh Barat

Unknown     14.21    

 Bayi Ditemukan di Depan Warung Mie di Aceh Barat
Seorang bayi ditinggalkan orang tuanya di depan warung mie milik Sudirman di Desa Suak Geudebang, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Kamis (12/3/2015). KOMPAS.com/ RAJA UMAR

PERSePSIPOST, MEULABOH - Seorang bayi berbungkus sehelai kain ditemukan tergeletak di atas kursi di depan warung mie di Desa Suak Geudebang, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Kamis (12/3/2015). Tangisan bayi itu menarik perhatian Sudirman, pemilik warung.

“Awalnya saya mendengar suara tangisan bayi saat mengantarkan anak ke sekolah tadi pagi sekitar pukul 07.00 wib. Karena penasaran, saya singgah di warung dan saya lihat bayi di atas kursi dengan kondisi setengah badan sudah lepas dari kainnya” Ungkap Sudirman, Kamis (12/03/2105) petang. Seperti dilansir kompas.com.

Sudirman segera melaporkan hal ini kepada kepala desa. “Setelah saya liat bayi itu saya suruh adik saya untuk mengambilnya dan saya langsung lapor ke ke Pak Keucik,” kata dia.

Bayi itu selanjutnya dibawa ke Puskesmas Seumireung untuk diperiksa. “Kondisi sudah sehat dan normal,” ujar Sudirman.

Ia mengaku ingin mengadopsi bayi itu. Sudirman beranggapan  bayi itu sebagai rahmat bagi keluarganya.

“Ini memang sudah rezeki kami. Kan ada banyak rumah di sini, kenapa dititipkan di warung kami. Itu artinya rezeki," ujar dia.[]

 (Kompas.com) 

0 komentar :

Redaksi menerima tulisan dari mahasiswa dan masyarakat umum bisa berupa opini, cerpen, puisi dan lain-lain. tulisan bisa di kirim ke email perspsycho@gmail.com disertai dengan identitas penulis.
© 2014-2015 PERSePSI POST.Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger